Ahad 03 Sep 2023 20:59 WIB

Dampak Kekeringan, Warga Lebak Manfaatkan Air Sungai Ciberang

Sejak dua bulan terakhir air sumur di daerah tersebut mengalami kekeringan .

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga membawa jerigen berisi air dari Sungai Ciberang di Desa Bungur Mekar, Lebak, Banten, Ahad (3/8/2023). Menurut warga setempat, sejak dua bulan terakhir air sumur di daerah tersebut mengalami kekeringan sehingga warga terpaksa memanfaatkan aliran Sungai Ciberang untuk kegiatan mandi, cuci dan kakus (MCK). (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Puluhan warga mencuci pakaian di aliran Sungai Ciberang di Desa Bungur Mekar, Lebak, Banten, Ahad (3/8/2023). Menurut warga setempat, sejak dua bulan terakhir air sumur di daerah tersebut mengalami kekeringan sehingga warga terpaksa memanfaatkan aliran Sungai Ciberang untuk kegiatan mandi, cuci dan kakus (MCK). (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Warga membawa jerigen berisi air dari Sungai Ciberang di Desa Bungur Mekar, Lebak, Banten, Ahad (3/8/2023).

Menurut warga setempat, sejak dua bulan terakhir air sumur di daerah tersebut mengalami kekeringan sehingga warga terpaksa memanfaatkan aliran Sungai Ciberang untuk kegiatan mandi, cuci dan kakus (MCK).

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement