Jumat 08 Sep 2023 23:50 WIB

Ekpresikan Kekhasan Budaya di Festival Tangga Banggo

Sarana bagi warga dari berbagai asal dan latar belakang etnis..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah pemain dari Sanggar Seni Maradika menampilkan Tari Petomonaka atau tarian penjemputan pada Festival Tangga Banggo di Kelurahan Siranindi, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (8/9/2023) malam. Festival Tangga Banggo atau Tangga Miring yang digelar untuk keempat kalinya itu menjadi sarana bagi warga dari berbagai asal dan latar belakang etnis untuk mengekpresikan kekhasan budaya yang dimilikinya. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Sejumlah pemain dari Sanggar Seni Maradika menampilkan Tari Petomonaka atau tarian penjemputan pada Festival Tangga Banggo di Kelurahan Siranindi, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (8/9/2023) malam. Festival Tangga Banggo atau Tangga Miring yang digelar untuk keempat kalinya itu menjadi sarana bagi warga dari berbagai asal dan latar belakang etnis untuk mengekpresikan kekhasan budaya yang dimilikinya.ANTARA FOTO/Basri Marzuki/nym. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   PALU  --  Sejumlah pemain dari Sanggar Seni Maradika menampilkan tari petomonaka atau tarian penjemputan pada Festival Tangga Banggo di Kelurahan Siranindi, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (8/9/2023) malam.

Festival Tangga Banggo atau Tangga Miring yang digelar untuk keempat kalinya itu menjadi sarana bagi warga dari berbagai asal dan latar belakang etnis untuk mengekpresikan kekhasan budaya yang dimilikinya.

 

sumber : ANTARA FOTO/Basri Marzuki
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement