Sabtu 09 Sep 2023 10:00 WIB

Bangun Sekolah Sepak Bola, PSSI Kerjasama dengan Perguruan Tinggi

Kerjasama dengan Unesa dan 12 Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan.

Red: Tahta Aidilla

Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan paparan dalam sesi kuliah umum di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/9/2023). Dalam kegiatan tersebut PSSI melakukan juga penandatanganan nota kesepahaman dengan menggandeng Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unesa dan 12 Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) untuk membangun sepakbola di tanah air. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Ketum PSSI Erick Thohir (keenam kanan) menunjukkan dokumen usai penandatanganan nota kesepahaman di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/9/2023). PSSI menggandeng Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unesa dan 12 Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) untuk membangun sepakbola di tanah air. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA  --  Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan paparan dalam sesi kuliah umum di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut PSSI melakukan juga penandatanganan nota kesepahaman dengan menggandeng Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unesa dan 12 Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) untuk membangun sepakbola di tanah air.

 

sumber : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement