Jumat 15 Sep 2023 22:45 WIB

Pantai Labuan Kembali Dipenuhi Sampah

Tumpukan sampah yang sempat dibersihkan, kini kondisinya kembali dipenuhi sampah..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah anak bermain di atas tumpukan sampah di Pantai Labuan, Pandeglang, Banten, Jumat (15/9/2023). Tumpukan sampah yang berada di pantai itu sebelumnya sudah dibersihkan oleh Pemerintah daerah setempat beberapa bulan lalu, kini kondisinya kembali dipenuhi sampah yang terbawa gelombang dari laut. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas )

Sejumlah anak berjalan di atas tumpukan sampah di Pantai Labuan, Pandeglang, Banten, Jumat (15/9/2023). Tumpukan sampah yang berada di pantai itu sebelumnya sudah dibersihkan oleh Pemerintah daerah setempat beberapa bulan lalu, kini kondisinya kembali dipenuhi sampah yang terbawa gelombang dari laut. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PANDEGLANG -- Sejumlah anak bermain di atas tumpukan sampah di Pantai Labuan, Pandeglang, Banten, Jumat (15/9/2023).

Tumpukan sampah yang berada di pantai itu sebelumnya sudah dibersihkan oleh Pemerintah daerah setempat beberapa bulan lalu, kini kondisinya kembali dipenuhi sampah yang terbawa gelombang laut.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement