Jumat 15 Sep 2023 23:31 WIB

Melihat Keindahan Objek Wisata Bukit Larata Likupang

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang memiliki luas 197,4 hektare..

Red: Mohamad Amin Madani

Beberapa wisatawan mengunjungi obyek wisata alam Bukit Larata di Desa Kinunang, Likupang Timur, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Jumat (15/9/2023). Obyek wisata yang dikelola oleh masyarakat melalui Badan Usaha milik Desa (BUMDES) itu diharapkan dapat membawa pemasukan bagi desa seiring dengan adanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang seluas 197,4 hektar yang mencakup tiga desa. (FOTO : Antara/Adwit B Pramono )

Perahu wisata berlabuh di pesisir obyek wisata alam Bukit Larata di Desa Kinunang, Likupang Timur, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Jumat (15/9/2023). Obyek wisata yang dikelola oleh masyarakat melalui Badan Usaha milik Desa (BUMDES) itu diharapkan dapat membawa pemasukan bagi desa seiring dengan adanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang seluas 197,4 hektar yang mencakup tiga desa. (FOTO : Antara/Adwit B Pramono )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MINAHASA UTARA -- Perahu wisata berlabuh di pesisir objek wisata alam Bukit Larata di Desa Kinunang, Likupang Timur, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Jumat (15/9/2023).

Objek wisata yang dikelola oleh masyarakat melalui Badan Usaha milik Desa (BUMDes) itu diharapkan dapat membawa pemasukan bagi desa seiring dengan adanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang seluas 197,4 hektare yang mencakup tiga desa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement