Selasa 19 Sep 2023 16:15 WIB

Isbat Nikah Massal di Surabaya Diikuti 225 Pasangan

Kegiatan tersebut untuk mengesahkan perkawinan pasangan pengantin itu secara hukum..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pasangan pengantin mengikuti Isbat Nikah Massal di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/9/2023). Pemkot Surabaya bersama Kementerian Agama Surabaya dan Pengadilan Agama Surabaya menggelar kegiatan Isbat Nikah massal yang diikuti 225 pasangan dari berbagai golongan umur dengan tujuan untuk mengesahkan perkawinan pasangan pengantin itu secara hukum yang sebelumnya hanya sah secara agama. (FOTO : Antara/Didik Suhartono )

Sejumlah pasangan pengantin berjalan untuk mengikuti Isbat Nikah Massal di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/9/2023). Pemkot Surabaya bersama Kementerian Agama Surabaya dan Pengadilan Agama Surabaya menggelar kegiatan Isbat Nikah massal yang diikuti 225 pasangan dari berbagai golongan umur dengan tujuan untuk mengesahkan perkawinan pasangan pengantin itu secara hukum yang sebelumnya hanya sah secara agama. (FOTO : Antara/Didik Suhartono )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sejumlah pasangan pengantin mengikuti Isbat Nikah Massal di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/9/2023).

Pemkot Surabaya bersama Kementerian Agama Surabaya dan Pengadilan Agama Surabaya menggelar kegiatan Isbat Nikah massal yang diikuti 225 pasangan dari berbagai golongan umur dengan tujuan untuk mengesahkan perkawinan pasangan pengantin itu secara hukum yang sebelumnya hanya sah secara agama. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement