Rabu 08 May 2024 11:56 WIB

Jalan Nasional Terdampak Longsor di Lumajang

Akses jalan di wilayah tersebut tidak bisa dilewati .

Red: Tahta Aidilla

Petugas menggunakan alat berat membersihkan material longsor yang menutup akses Jalan Raya Dampit-Lumajang di Lumajang, Jawa Timur, Rabu (8/5/2024). Berdasarkan laporan Instruktur Tim Reaksi Cepat BPBD Lumajang, longsor yang terjadi pada Selasa (7/5) malam tersebut menyebabkan akses jalan di wilayah tersebut tidak bisa dilewati untuk sementara waktu. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan ketika antre melintasi Jalan Raya Dampit-Lumajang di Lumajang, Jawa Timur, Rabu (8/5/2024). Berdasarkan laporan Instruktur Tim Reaksi Cepat BPBD Lumajang, longsor yang terjadi pada Selasa (7/5/2024) malam tersebut menyebabkan akses jalan di wilayah tersebut tidak bisa dilewati untuk sementara waktu. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LUMAJANG. --  Petugas menggunakan alat berat membersihkan material longsor yang menutup akses Jalan Raya Dampit-Lumajang di Lumajang, Jawa Timur, Rabu (8/5/2024).

Berdasarkan laporan Instruktur Tim Reaksi Cepat BPBD Lumajang, longsor yang terjadi pada Selasa (7/5) malam tersebut menyebabkan akses jalan di wilayah tersebut tidak bisa dilewati untuk sementara waktu.

sumber : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement