Selasa 26 Sep 2023 07:20 WIB

Kota Tua Berhias Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW di Yaman

Bangunan bersejarah, masjid, dan pasar tradisional siap menyambut perayaan Maulid .

Red: Tahta Aidilla

Lampu neon dekorasi dalam bahasa Arab bertuliskan Muhammad SAW dipasang pada sisi bangunan persiapan perayaan Maulid, di Sanaa, Yaman, (25/9/2023). (FOTO : EPA-EFE/YAHYA ARHAB)

Kendaraan dan bangunan diterangi lampu hijau sebagai persiapan perayaan Maulid, di Sana a, Yaman, (25/9/2023). (FOTO : EPA-EFE/YAHYA ARHAB)

Kendaraan dipasangi lampu led hijau sebagai persiapan perayaan Maulid, di Sanaa, Yaman, (25/9/2023). (FOTO : EPA-EFE/YAHYA ARHAB)

Orang-orang berjalan melalui gerbang utama kota tua Sana a yang diterangi lampu hijau dan dihiasi tulisan neon bertuliskan bahasa Arab Siap melayanimu, ya Rasul Allah dalam persiapan perayaan Maulid, di Sana a, Yaman, (25/9/2023). (FOTO : EPA-EFE/YAHYA ARHAB)

Kendaraan melewati layar yang menampilkan nama Nabi Muhammad SAW dalam bahasa Arab untuk persiapan perayaan Maulid, di Sana a, Yaman, (25/9/2023). (FOTO : EPA/YAHYA ARHAB)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SANA'A  --  Lampu neon dekorasi dalam bahasa Arab bertuliskan Muhammad SAW dipasang pada sisi bangunan kota tua persiapan perayaan Maulid, di Sanaa, Yaman, (25/9/2023).

Bangunan-bangunan bersejarah, masjid, dan pasar tradisional yang berada di dalam tembok-tembok kuno siap menyambut perayaan Maulid Nabi SAW dengan memasang lampu neon disudut kota.

sumber : EPA-EFE/YAHYA ARHAB
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement