Kamis 28 Sep 2023 19:28 WIB

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MAJT Semarang

Kegiatan kajian dan shalawat dihadiri ribuan umat Islam dari berbagai daerah Jateng..

Red: Mohamad Amin Madani

Ulama Habib Umar Al Muthohar (kanan) menyampaikan ceramah di depan umat Islam dalam acara Haflah Maulidurrosul 1445 Hijriah di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jawa Tengah, Kamis (28/9/2023). Kegiatan kajian dan selawat yang dihadiri ribuan umat Islam dari berbagai daerah di Jawa Tengah tersebut digelar remaja islam masjid serta pengelola MAJT untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Sejumlah umat Islam mendengarkan ceramah dalam kegiatan Haflah Maulidurrosul 1445 Hijriah di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jawa Tengah, Kamis (28/9/2023). Kegiatan kajian dan selawat yang dihadiri ribuan umat Islam dari berbagai daerah di Jawa Tengah tersebut digelar remaja islam masjid serta pengelola MAJT untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Ulama Habib Umar Al Muthohar (kanan) menyampaikan ceramah di depan umat Islam dalam acara Haflah Maulidurrosul 1445 Hijriyah di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jawa Tengah, Kamis (28/9/2023).

Kegiatan kajian dan shalawat yang dihadiri ribuan umat Islam dari berbagai daerah di Jawa Tengah tersebut digelar remaja Islam masjid serta pengelola MAJT untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement