Kamis 28 Sep 2023 19:10 WIB

Penghargaan Green Initiative Awards untuk PTFI

Penghargaan ini mengapresiasi upaya PTFI dalam menerapkan ESG.

Red: Edwin Dwi Putranto

Wakil Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Jenpino Ngabdi (tengah) menerima penghargaan Green Initiative Awards 2023 untuk kategori Mining, di Jakarta, Selasa (26/9/2023). Penghargaan ini mengapresiasi upaya PTFI dalam menerapkan ESG pada praktik bisnis sehari-hari. Salah satunya adalah penggunaan lori bertenaga listrik untuk mengangkut batuan bijih tambang yang dapat mengurangi emisi karbon sekitar 80 ribu metrik ton per tahun. (FOTO : Dok Republika)

Wakil Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Jenpino Ngabdi menerima penghargaan Green Initiative Awards 2023 untuk kategori Mining, di Jakarta, Selasa (26/9/2023). Penghargaan ini mengapresiasi upaya PTFI dalam menerapkan ESG pada praktik bisnis sehari-hari. Salah satunya adalah penggunaan lori bertenaga listrik untuk mengangkut batuan bijih tambang yang dapat mengurangi emisi karbon sekitar 80 ribu metrik ton per tahun. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Wakil Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Jenpino Ngabdi menerima penghargaan Green Initiative Awards 2023 untuk kategori Mining, di Jakarta, Selasa (26/9/2023). Penghargaan ini mengapresiasi upaya PTFI dalam menerapkan ESG pada praktik bisnis sehari-hari. Salah satunya adalah penggunaan lori bertenaga listrik untuk mengangkut batuan bijih tambang yang dapat mengurangi emisi karbon sekitar 80 ribu metrik ton per tahun.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement