Ahad 01 Oct 2023 23:31 WIB

Gerakan Tanam Sejuta Pohon KAHMI-FORHATI

.

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Anggota presidium MN KAHMI Abdulah Puteh pada kegiatan penanaman sejuta pohon di Desa Gunung Sari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (30/9). (FOTO : Dok Republika)

MKetua Dewan Penasehat MN KAHMI Akbar ( menyampaikan sambutan pada kegiatan penanaman sejuta pohon KAHMI-FORHATI di Desa Gunung Sari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (30/9). (FOTO : Dok Republika)

Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Nasional menggelar kegiatan penanaman sejuta pohon di Desa Gunung Sari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (30/9). (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam  (MN KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Nasional menggelar kegiatan penanaman sejuta pohon di Desa Gunung Sari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.  Sabtu (30/9).  

Penanaman sejuta pohon ini menggandeng Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dan PT Antam Tbk Melaksanakan Penanaman Sejuta Pohonmerupakan rangkaian dari peringatan HUT KAHMI ke-57. Kegiatan ini pun menunjukkan  dukungan KAHMI akan pentingnya penghijauan lingkungan hidup. 

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini antara lain anggota Presidum MN KAHMI Abdullah Puteh  Ketua Dewan Penasehat MN KAHMI Akbar Tandjung, dan perwakilan dari KLHK, PT Antam Tbk, dan tamu undangan serta tokoh masyarakat setempat. 

sumber : Repubilka
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement