Kamis 05 Oct 2023 17:03 WIB

Bank DKI Terima Penghargaan dari Satgas P2DD

Bank DKI menerima sebagai BPD Terbaik Dalam Mendukung Kebijakan P2DD Tahun 2023..

Red: Yogi Ardhi

Ketua Pengarah Satgas P2DD, Airlangga Hartarto (kiri) menyerahkan penghargaan kepada (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (kanan) sebagai BPD Terbaik Dalam Mendukung Kebijakan P2DD Tahun 2023, di Jakarta. (FOTO : Dok Republika)

Plt Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono menerima penghargaan kepada sebagai BPD Terbaik Dalam Mendukung Kebijakan P2DD Tahun 2023, di Jakarta. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Bank DKI menerima sebagai BPD Terbaik Dalam Mendukung Kebijakan P2DD Tahun 2023, dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) Tahun 2023, di Jakarta pada Selasa (3/10).

Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan berbagai layanan perbankan digital yang memudahkan transaksi bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat. 

Penyerahan penghargaan dilakukan Ketua Pengarah Satgas P2DD, Airlangga Hartarto (kiri) menyerahkan penghargaan kepada (Plt) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (kanan) sebagai BPD Terbaik Dalam Mendukung Kebijakan P2DD Tahun 2023, di Jakarta.

sumber : Dok Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement