Kamis 05 Oct 2023 23:55 WIB

Tren Modifikasi Motor klasik

Modifikasi motor klasik Honda C70 itu di jual dari harga Rp 9 juta hingga Rp 15 juta..

Red: Tahta Aidilla

Perajin modifikasi motor klasik Eka Supriyanto memperlihatkan motor klasik karyanya di Manggung, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (5/10/2023). Hasil modifikasi motor klasik Honda C70 itu di jual dari harga Rp9 juta hingga Rp15 juta tergantung aksesoris dan kerangka yang digunakan dan telah memenuhi permintaan pasar kesejumlah daerah di tanah air. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Perajin mengerjakan modifikasi motor klasik di Manggung, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (5/10/2023). Hasil modifikasi motor klasik Honda C70 itu dijual dari harga Rp9 juta - Rp15 juta tergantung aksesoris dan kerangka yang digunakan, dan telah memenuhi permintaan pasar kesejumlah daerah di tanah air. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NGEMPLAK -- Perajin modifikasi motor klasik Eka Supriyanto memperlihatkan motor klasik karyanya di Manggung, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (5/10/2023).

Hasil modifikasi motor klasik Honda C70 itu dijual dari harga Rp 9 juta hingga Rp 15 juta tergantung aksesoris dan kerangka yang digunakan dan telah memenuhi permintaan pasar kesejumlah daerah di Tanah Air.

 

sumber : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement