Sabtu 07 Oct 2023 01:47 WIB

Pekan Kaset dan Vinyl Bandung

Koleksi dari dari era 50-an hingga 90-an..

Red: Tahta Aidilla

Pegunjung melihat koleksi vinil musisi Rafika Duri saat pekan kaset dan vinyl di Food Plaza IBCC, Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/10/2023). Acara tersebut merupakan bazar koleksi kaset, VCD, dan Vinyl musik dari era 50-an hingga 90-an yang dijual dengan harga Rp25 ribu hingga jutaan rupiah sekaligus sebagai ajang berbagi informasi bagi para kolektor dari sejumlah daerah di Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Pegunjung melihat koleksi kaset musik jaman dulu saat acara pekan kaset dan vinyl di Food Plaza IBCC, Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/10/2023). Acara tersebut merupakan bazar koleksi kaset, VCD, dan Vinyl musik dari era 50-an hingga 90-an yang dijual dengan harga Rp25 ribu hingga jutaan rupiah sekaligus sebagai ajang berbagi informasi bagi para kolektor dari sejumlah daerah di Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG  --  Pengunjung melihat koleksi kaset musik zaman dulu saat acara pekan kaset dan vinyl di Food Plaza IBCC, Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/10/2023).

Acara tersebut merupakan bazar koleksi kaset, VCD, dan vinyl musik dari era 50-an hingga 90-an yang dijual dengan harga Rp 25 ribu hingga jutaan rupiah sekaligus sebagai ajang berbagi informasi bagi para kolektor dari sejumlah daerah di Indonesia.

 

sumber : ANTARA FOTO/Novrian Arbi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement