Ahad 15 Oct 2023 12:05 WIB

Galang Donasi untuk Palestina

onasi embantu rakyat Palestina sebagai wujud solidaritas sesama umat manusia.

Red: Tahta Aidilla

Mahasiswi menggalang donasi dalam aksi Solo Peduli Palestina saat pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day di Solo, Jawa Tengah, Ahad (15/10/2023). Donasi yang terkumpul pada aksi sosial tersebut selanjutnya akan disalurkan dalam bentuk uang dan obat-obatan untuk membantu rakyat Palestina sebagai wujud solidaritas sesama umat manusia. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Sejumlah mahasiswa menggalang donasi dalam aksi Solo Peduli Palestina saat pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day di Solo, Jawa Tengah, Ahad (15/10/2023). Donasi yang terkumpul pada aksi sosial tersebut selanjutnya akan disalurkan dalam bentuk uang dan obat-obatan untuk membantu rakyat Palestina sebagai wujud solidaritas sesama umat manusia. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO  --  Sejumlah mahasiswa menggalang donasi dalam aksi Solo Peduli Palestina saat pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day di Solo, Jawa Tengah, Ahad (15/10/2023).

Donasi yang terkumpul pada aksi sosial tersebut selanjutnya akan disalurkan dalam bentuk uang dan obat-obatan untuk membantu rakyat Palestina sebagai wujud solidaritas sesama umat manusia.

 

sumber : ANTARAFOTO/Maulana Surya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement