Senin 16 Oct 2023 23:40 WIB

Selebgram Riris Riska Diana Diperiksa KPK

Pemeriksaan dugaaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA)..

Red: Tahta Aidilla

Selebgram Riris Riska Diana berjalan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (16/10/2023). Istri dari tersangka Dadan Tri Yudianto itu diperiksa sebagai saksi bagi tersangka mantan Sekretaris MA Hasbi Hasan dalam kasus dugaaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA). (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Selebgram Riris Riska Diana (kiri) berjalan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (16/10/2023). Istri dari tersangka Dadan Tri Yudianto itu diperiksa sebagai saksi bagi tersangka mantan Sekretaris MA Hasbi Hasan dalam kasus dugaaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA). (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram Riris Riska Diana berjalan seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (16/10/2023).

Istri dari tersangka Dadan Tri Yudianto itu diperiksa sebagai saksi bagi tersangka mantan Sekretaris MA Hasbi Hasan dalam kasus dugaaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA).

 

sumber : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement