Selasa 17 Oct 2023 11:24 WIB

Anies Baswedan Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Fatmawati

Pemeriksaan kesehatan untuk memenuhi persyaratan pendaftaran capres Pilpres 2024.

Red: Mohamad Amin Madani

Bacapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menaiki sepedanya usai melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP Fatmawati, Jakarta, Selasa (17/10/2023). Anies Baswedan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memenuhi salah satu persyaratan pendaftaran bakal capres-cawapres pada Pilpres 2024 di Komisi Pemilihan Umum. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Bacapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan (kedua kiri) berjalan usai melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP Fatmawati, Jakarta, Selasa (17/10/2023). Anies Baswedan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memenuhi salah satu persyaratan pendaftaran bakal capres-cawapres pada Pilpres 2024 di Komisi Pemilihan Umum. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bacapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menaiki sepedanya seusai melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP Fatmawati, Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Anies Baswedan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memenuhi salah satu persyaratan pendaftaran bakal capres-cawapres pada Pilpres 2024 di Komisi Pemilihan Umum.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement