Jumat 20 Oct 2023 23:55 WIB

Relokasi Permukiman Warga Rumah Pohon

Relokasi memudahkan bagi anak-anaknya mengakses pendidikan, kesehatan..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga Suku Kaili sub etnis Inde duduk di depan rumahnya yang direlokasi ke Desa Poi, Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (20/10/2023). Sekitar 30 Kepala Keluarga warga suku tersebut yang sebelumnya masih tinggal di rumah-rumah pohon di atas pegunungan direlokasi ke tempat tersebut agar memudahkan bagi anak-anaknya mengakses pendidikan, kesehatan, dan pelayanan publik lainnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Sejumlah warga Suku Kaili sub etnis Inde beraktivitas di rumahnya yang direlokasi ke Desa Poi, Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (20/10/2023). Sekitar 30 Kepala Keluarga warga suku tersebut yang sebelumnya masih tinggal di rumah-rumah pohon di atas pegunungan direlokasi ke tempat tersebut agar memudahkan bagi anak-anaknya mengakses pendidikan, kesehatan, dan pelayanan publik lainnya. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/tom. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIGI -- Sejumlah warga Suku Kaili sub etnis Inde duduk di depan rumahnya yang direlokasi ke Desa Poi, Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (20/10/2023).

Sekitar 30 Kepala Keluarga warga suku tersebut yang sebelumnya masih tinggal di rumah-rumah pohon di atas pegunungan direlokasi ke tempat tersebut agar memudahkan bagi anak-anaknya mengakses pendidikan, kesehatan, dan pelayanan publik lainnya.

 

sumber : ANTARA FOTO/Basri Marzuki
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement