Ahad 22 Oct 2023 13:57 WIB

Pertemuan Gibran Rakabuming dan Agus Yudhoyono

Gibran melakukan safari politik ke sejumlah ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju..

Rep: Thoudy Badai / Red: Yogi Ardhi

Walikota SoloGibran Rakabuming Raka (kiri) bersama Ketum Partai Demokrat Agus Yudhoyono (kanan) menyapa wartawan usai melakukan pertemuan di Jakarta, Ahad (22/10/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Gibran melakukan safari politik ke sejumlah ketum partai Koalisi Indonesia Maju usai diusung sebagai cawapres pendamping capres Prabowo Subianto oleh partai Golkar. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Silaturahmi ke Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sekaligus meminta waktu bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Gibran, yang saat ini masih aktif sebagai Wali Kota Solo dan kader PDI Perjuangan, tiba di kediaman AHY di Jalan Prapanca No. 10, Jakarta, pukul 08.23 WIB (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Keduanya langsung masuk ke dalam rumah dan keluar pada pukul 09.35 WIB. Gibran, yang mengenakan atasan batik cokelat keemasan, bersama AHY sempat menyapa rekan-rekan media yang menunggu di luar. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra sulung Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, yang belum lama ini diusulkan oleh Partai Golkar sebagai bakal cawapres, bersilaturahmi ke Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sekaligus meminta waktu bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kepala Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron menyampaikan pertemuan antara keduanya berlangsung hangat dan cair, diselingi sarapan bubur ayam bersama.

Baca Juga

“(Gibran) silaturahmi dan sarapan pagi, karena Mas Gibran itu mau ke Solo sehingga mampir dulu bertemu dengan Ketum (Ketua Umum) AHY di sini bersilaturahmi. Saya kira cair acaranya. Tadi terlihat bagaimana akrab sebagai (sesama) tokoh muda, akrab, bersilaturahmi,” kata Herman Khaeron menjawab pertanyaan wartawan saat dia ditemui di luar kediaman AHY, Jakarta, Ahad, (21/10/2023).

sumber : Republika
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement