Selasa 24 Oct 2023 11:45 WIB

Aksi Solidaritas Siswa untuk Palestina

Aksi dengan kegiatan shalat ghaib, doa bersama menumbuhkan rasa simpati.

Red: Tahta Aidilla

Siswa menggalang dana saat mengikuti aksi solidaritas untuk Palestina di SMP Muhammadiyah 1 Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (24/10/2023). Aksi dengan kegiatan shalat ghaib, doa bersama serta penggalangan dana itu untuk menumbuhkan rasa simpati dan solidaritas kepada sesama umat muslim serta edukasi bagi siswa bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusaaan. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Sejumlah siswa mengikuti aksi solidaritas untuk Palestina di SMP Muhammadiyah 1 Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (24/10/2023). Aksi dengan kegiatan shalat ghaib, doa bersama serta penggalangan dana itu untuk menumbuhkan rasa simpati dan solidaritas kepada sesama umat muslim serta edukasi bagi siswa bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusaaan. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KUDUS -- Siswa menggalang dana saat mengikuti aksi solidaritas untuk Palestina di SMP Muhammadiyah 1 Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (24/10/2023).

Aksi dengan kegiatan shalat ghaib, doa bersama, serta penggalangan dana itu untuk menumbuhkan rasa simpati dan solidaritas kepada sesama umat Muslim. Selain itu, edukasi bagi siswa bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement