Jumat 27 Oct 2023 22:45 WIB

Aktivis Pro Palestina Gelar Aksi Solidaritas di New Delhi

Puluhan aktivis pro-Palestina menentang serangan militer Israel ke Jalur Gaza..

Red: Mohamad Amin Madani

Personil polisi India menahan aktivis pro-Palestina saat aksi solidaritas Palestina dan menentang serangan militer Israel ke Jalur Gaza di New Delhi, India, Jumat (27/10/2023). (FOTO : EPA-EFE/Rajat Gupta)

Personil polisi India mengamankan aktivis pro-Palestina saat aksi solidaritas Palestina dan menentang serangan militer Israel ke Jalur Gaza di New Delhi, India, Jumat (27/10/2023). (FOTO : EPA-EFE/Rajat Gupta)

Aktivis pro-Palestina memegang plakat dan meneriakkan slogan slogan aksi solidaritas Palestina dan menentang serangan militer Israel ke Jalur Gaza di New Delhi, India, Jumat (27/10/2023). (FOTO : EPAEPA-EFE/Rajat Gupta)

Aktivis pro-Palestina memegang plakat dan meneriakkan slogan slogan aksi solidaritas Palestina dan menentang serangan militer Israel ke Jalur Gaza di New Delhi, India, Jumat (27/10/2023). (FOTO : EPA-EFE/Rajat Gupta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Puluhan aktivis pro Palestina menggelar  aksi solidaritas dan menentang serangan militer Israel ke Jalur Gaza di New Delhi, India, Jumat (27/10/2023).

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement