Jumat 27 Oct 2023 20:34 WIB

Doa Yasin untuk Jurnalis Korban Konflik Israel

Aksi itu mengutuk pembunuhan Jurnalis di Jalur Gaza yang merupakan pelanggaran HAM.

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang jurnalis membaca surat Yasin dalam aksi Doa Bersama Untuk Jurnalis yang Syahid di Gaza Palestina, di Lhokseumawe, Aceh, Jumat (27/10/2023). Aksi itu mengutuk pembunuhan Jurnalis di Jalur Gaza yang merupakan pelanggaran hukum hak asasi manusia dan kemanusiaan internasional, termasuk Konvensi Jenewa. Komite Perlindungan Jurnalis (CPJ) melaporkan sedikitnya 23 jurnalis meninggal dunia dalam konflik di Gaza pada 7 hingga 23 Oktober 2023. (FOTO : Antara/Rahmad)

Sejumlah jurnalis membaca surat Yasin dalam aksi Doa Bersama Untuk Jurnalis yang Syahid di Gaza Palestina, di Lhokseumawe, Aceh, Jumat (27/10/2023). Aksi itu mengutuk pembunuhan Jurnalis di Jalur Gaza yang merupakan pelanggaran hukum hak asasi manusia dan kemanusiaan internasional, termasuk Konvensi Jenewa. Komite Perlindungan Jurnalis (CPJ) melaporkan sedikitnya 23 jurnalis meninggal dunia dalam konflik di Gaza pada 7 hingga 23 Oktober 2023. (FOTO : Antara/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LHOKSEUMAWE -- Seorang jurnalis membaca surat Yasin dalam aksi Doa Bersama Untuk Jurnalis yang Syahid di Gaza Palestina, di Lhokseumawe, Aceh, Jumat (27/10/2023).

Aksi itu mengutuk pembunuhan Jurnalis di Jalur Gaza yang merupakan pelanggaran hukum hak asasi manusia dan kemanusiaan internasional, termasuk Konvensi Jenewa. Komite Perlindungan Jurnalis (CPJ) melaporkan sedikitnya 23 jurnalis meninggal dunia dalam konflik di Gaza pada 7 hingga 23 Oktober 2023. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement