Sabtu 28 Oct 2023 23:45 WIB

Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Monas

Acara tersebut dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo menyampaikan sambutannya dalam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (28/10/2023). Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tersebut mengusung tema Bersama Majukan Indonesia bertujuan mengangkat semangat kolaborasi dari keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya untuk kemajuan bangsa. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Sejumlah warga mengamati Tugu Monas yang berhiaskan gambar dari video mapping dalam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda di Jakarta, Sabtu (28/10/2023). Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tersebut mengusung tema Bersama Majukan Indonesia bertujuan mengangkat semangat kolaborasi dari keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya untuk kemajuan bangsa. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo menyampaikan sambutannya dalam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas),  Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tersebut mengusung tema Bersama Majukan Indonesia bertujuan mengangkat semangat kolaborasi dari keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya untuk kemajuan bangsa. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement