Kamis 02 Nov 2023 20:55 WIB

Groundbreaking PLTS untuk IKN

PLTS berkapasitas 50 MW..

Red: Tahta Aidilla

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) dan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (kanan) melihat panel surya saat ground breaking Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) untuk Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (2/11/2023). PLTS yang menyuplai energi terbarukan untuk IKN itu berkapasitas 50 MW. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Suasana panel surya yang sudah terpasang saat ground breaking Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) untuk Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (2/11/2023). PLTS yang menyuplai energi terbarukan untuk IKN itu berkapasitas 50 MW. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PENAJAM PASER UTARA -- Presiden Joko Widodo didampingi Menteri BUMN Erick Thohir dan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo melihat panel surya saat groundbreaking pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) untuk Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (2/11/2023).

PLTS yang menyuplai energi terbarukan untuk IKN itu berkapasitas 50 MW. 

 

sumber : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement