Ahad 05 Nov 2023 16:45 WIB

Melihat dari Jauh, Pulau Maitara dan Pulau Tidore di Maluku Utara

Pulau Maitara menjadi ikon gambar dalam uang kertas pecahan 1000 rupiah saat ini, .

Red: Mohamad Amin Madani

Tiga anak membawa bendera merah putih di pantai dengan latar belakang Pulau Maitra (kanan) dan Pulau Tidore (kiri) dilihat dari Kelurahan Kalumata, Kota Ternate, Maluku Utara, Ahad (5/11/2023). Pulau Maitara yang berada tepat antara Pulau Tidore tersebut menjadi ikon gambar dalam uang kertas pecahan 1000 rupiah saat ini, Pemerintah Provinsi Maluku Utara terus meningkatkan promosi dan pengembangan pariwisata bahari untuk memikat wisatawan domestik maupun mancanegara sehingga mendongkrak pendapatan pariwisata di daerah itu. (FOTO : Antara/Andri Saputra)

Dua anak bermain bola di pesisir pantai dengan latar belakang Pulau Maitra (kanan) dan Pulau Tidore (kiri) dilihat dari Kelurahan Kalumata, Kota Ternate, Maluku Utara, Ahad (5/11/2023). Pulau Maitara yang berada tepat antara Pulau Tidore tersebut menjadi ikon gambar dalam uang kertas pecahan 1000 rupiah saat ini, Pemerintah Provinsi Maluku Utara terus meningkatkan promosi dan pengembangan pariwisata bahari untuk memikat wisatawan domestik maupun mancanegara sehingga mendongkrak pendapatan pariwisata di daerah itu. (FOTO : Antara/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TERNATE -- Tiga anak membawa bendera Merah Putih di pantai dengan latar belakang Pulau Maitra (kanan) dan Pulau Tidore (kiri) dilihat dari Kelurahan Kalumata, Kota Ternate, Maluku Utara, Ahad (5/11/2023).

Pulau Maitara yang berada tepat antara Pulau Tidore tersebut menjadi ikon gambar dalam uang kertas pecahan 1.000 rupiah saat ini. Pemerintah Provinsi Maluku Utara terus meningkatkan promosi dan pengembangan pariwisata bahari untuk memikat wisatawan domestik maupun mancanegara sehingga mendongkrak pendapatan pariwisata di daerah itu.  

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement