Selasa 07 Nov 2023 19:31 WIB

Harga Kedelai Impor Terus Naik, Perajin Tahu dan Tempe Menjerit

Harga kacang kedelai impor terus naik dan saat ini sudah mencapai Rp 12.800 per kg..

Red: Mohamad Amin Madani

Perajin menata tempe kemasan plastik di salah satu industri kecil menengah (IKM) di kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (7/11/2023). Asosisiasi Perajin Tahu dan Tempe di daerah itu menyatakan harga kacang kedelai impor yang terus naik dan saat ini sudah mencapai Rp12.800 per kilogram mengakibatkan usaha mereka sulit bertahan dan berharap pemerintah dapat memberikan subsidi harga kedelai untuk perajin dan koperasi. (FOTO : Antara/Ampelsa)

Perajin mengeringkan kacang kedelai di salah satu industri kecil menengah (IKM) tempe dan tahu, di kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (7/11/2023). Asosisiasi Perajin Tahu dan Tempe di daerah itu menyatakan harga kacang kedelai impor yang terus naik dan saat ini sudah mencapai Rp12.800 per kilogram mengakibatkan usaha mereka sulit bertahan dan berharap pemerintah dapat memberikan subsidi harga kedelai untuk perajin dan koperasi. (FOTO : Antara/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ACEH BESAR -- Perajin menata tempe kemasan plastik di salah satu industri kecil dan menengah (IKM) di kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (7/11/2023).

Asosiasi Perajin Tahu dan Tempe di daerah itu menyatakan, harga kacang kedelai impor yang terus naik dan saat ini sudah mencapai Rp 12.800 per kilogram mengakibatkan usaha mereka sulit bertahan dan berharap pemerintah dapat memberikan subsidi harga kedelai untuk perajin dan koperasi.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement