Sabtu 11 Nov 2023 16:25 WIB

Karnaval Anti Bullying di Salatiga

Aksi tersebut mengajak masyarakat dan antar pelajar agar menghentikan aksi bullying.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pelajar menggunakan topeng ekspresi saat mengikuti karnaval Anti Bullying di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (11/11/2023). Karnaval yang diikuti pelajar sekolah menengah pertama se-Kota Salatiga itu untuk mengajak masyarakat dan antar pelajar agar menghentikan aksi bullying (merundung) yang kerap terjadi di sekolah. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah pelajar membawa poster saat mengikuti karnaval Anti Bullying di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (11/11/2023). Karnaval yang diikuti pelajar sekolah menengah pertama se-Kota Salatiga itu untuk mengajak masyarakat dan antar pelajar agar menghentikan aksi bullying (merundung) yang kerap terjadi di sekolah. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SALATIGA -- Sejumlah pelajar menggunakan topeng ekspresi saat mengikuti karnaval Anti Bullying di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (11/11/2023).

Karnaval yang diikuti pelajar sekolah menengah pertama se-Kota Salatiga itu untuk mengajak masyarakat dan antar pelajar agar menghentikan aksi bullying (merundung) yang kerap terjadi di sekolah. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement