Senin 20 Nov 2023 17:40 WIB

Bendera Palestina Banyak Dicari, Perajin di Boyolali Banjir Order

Permintaan bendera Palestina melonjak dalam tiga pekan terakhir .

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja menunjukkan bendera Palestina yang telah jadi di Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (20/11/2023). Menurut pengusaha, permintaan bendera Palestina dalam tiga pekan terakhir ramai karena banyaknya aksi solidaritas untuk Palestina dan dalam sehari dapat memproduksi sebanyak 10 kodi bendera Palestina yang dijual seharga 200 ribu hingga 300 ribu per kodi tergantung ukurannya. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Pekerja menjahit bahan saat memproduksi bendera Palestina di Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (20/11/2023). Menurut pengusaha, permintaan bendera Palestina dalam tiga pekan terakhir ramai karena banyaknya aksi solidaritas untuk Palestina dan dalam sehari dapat memproduksi sebanyak 10 kodi bendera Palestina yang dijual seharga 200 ribu hingga 300 ribu per kodi tergantung ukurannya. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Pekerja menunjukkan bendera Palestina yang telah jadi di Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (20/11/2023).

Menurut pengusaha, permintaan bendera Palestina dalam tiga pekan terakhir ramai karena banyaknya aksi solidaritas untuk Palestina dan dalam sehari dapat memproduksi sebanyak 10 kodi bendera Palestina yang dijual seharga 200 ribu hingga 300 ribu per kodi tergantung ukurannya.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement