Ahad 26 Nov 2023 13:43 WIB

Liverpool Tahan Imbang City di Pekan 13 Liga Inggris

Manchester City mendominasi jalannya pertandingan dengan 61% ball posseion..

Rep: Rui Viera/ Red: Yogi Ardhi

Penyerang Manchester City Erling Haaland (biru) berebut bola dengan pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold pada laga Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Penyerang Manchester City Erling Haaland melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada laga Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Haaland dan kawan-kawan merayakan gol pembuka City pada laga Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

WInger Liverpool Mohamed Salah (merah) berebut bola dengan Manchester City Nathan Ake pada laga Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Jeremy Doku (kiri) dan Joel Matip berebut bola pada laga Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold melakukan selebrasi setelah mencetak gol balasan pada laga Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City harus puas berbagi angka dengan Liverpool setelah bermain imbang 1-1 pada pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu. 

Pada pertandingan ini Manchester City sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Erling Haaland, namun Liverpool dapat menyamakan kedudukan melalui Trent Alexander-Arnold, demikian catatan Liga Inggris.
 
Hasil ini membuat Manchester City masih menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan 29 poin dari 13 laga, sementara Liverpool membuntuti di peringkat kedua dengan 28 poin. 
 
Secara statistik Manchester City mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 61 persen penguasaan bola serta mampu melepaskan total 16 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran.

 

sumber : Antara AP Photo
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement