Ahad 26 Nov 2023 22:40 WIB

Cagliari Dipaksa Bermain Imbang 1-1 oleh Monza

Cagliari mencetak pertama kali lewat tendangan Alberto Dossena .

Red: Mohamad Amin Madani

Georgios Kyriakopoulos dari Monza (kiri) berebut bola dengan Gabriele Zappa dari Cagliari selama pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari dan Monza, di Cagliari, Italia, Ahad (26/11/2023). (FOTO : AP/Gianluca Zuddas)

Andrea Colpani dari Monza (kiri) berebut bola dengan Antoine Makoumbou dari Cagliari selama pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari dan Monza, di Cagliari, Italia, Ahad (26/11/2023). (FOTO : AP/Gianluca Zuddas)

Alberto Dossena dari Cagliari (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari dan Monza, di Cagliari, Italia, Ahad (26/11/2023). (FOTO : AP/Gianluca Zuddas)

Para pemain Monza mengelilingi Mirko Maric saat selebrasi setelah mencetak gol penyama kedudukan dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari dan Monza, di Cagliari, Italia, Ahad (26/11/2023). (FOTO : AP/Gianluca Zuddas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,CAGLIARI -- Cagliari dipaksa bermain imbang 1-1 saat melawan Monza pada pertandingan sepak bola Serie A Itali antara Cagliari dan Monza, di Stadion Unipol Domus, Cagliari, Ahad (26/11/2023).

 

 

Cagliari mencetak pertama kali lewat tendangan Alberto Dossena pada menit ke-10. Kemudian Monza  berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Mirko Maric pada menit ke-60. 

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement