Senin 27 Nov 2023 15:02 WIB

Perahu Motor di Ternate Dipasangi Bendera Palestina

Sejumlah pemilik perahu motor mengekspresikan solidaritas untuk Palestina.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menjalankan perahu motornya yang dipasangi bendera Palestina dan bendera Indonesia di Ternate, Maluku Utara, Senin (27/11/2023). Sejumlah pemilik perahu motor antarpulau di daerah itu mengekspresikan solidaritas dan dukungannya terhadap rakyat Palestina dengan memasang bendera negara Palestina dan mendukung kemerdekaan mutlak bagi Palestina. (FOTO : Antara/Andri Saputra)

Sebuah bendera Palestina dan bendera Indonesia berkibar di atas perahu motor di Ternate, Maluku Utara, Senin (27/11/2023). Sejumlah pemilik perahu motor antarpulau di daerah itu mengekspresikan solidaritas dan dukungannya terhadap rakyat Palestina dengan memasang bendera negara Palestina dan mendukung kemerdekaan mutlak bagi Palestina. (FOTO : Antara/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TERNATE -- Warga menjalankan perahu motornya yang dipasangi bendera Palestina dan bendera Indonesia di Ternate, Maluku Utara, Senin (27/11/2023).

Sejumlah pemilik perahu motor antarpulau di daerah itu mengekspresikan solidaritas dan dukungannya terhadap rakyat Palestina dengan memasang bendera negara Palestina dan mendukung kemerdekaan mutlak bagi Palestina.  

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement