Selasa 28 Nov 2023 23:40 WIB

Momen Marc Marquez Gunakan Ducati Pertama Kali

Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat kedua..

Red: Tahta Aidilla

Pembalap MotoGP Spanyol Marc Marquez menunggangi motor Ducati saat tes pasca musim di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Valencia, Spanyol, Selasa (28/11/2023) (FOTO : EPA-EFE/Danny Vela)

Pembalap MotoGP Spanyol Marc Marquez menaiki motor Ducati saat tes pasca musim di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Valencia, Spanyol, Selasa (28/11/2023) (FOTO : EPA-EFE/Danny Vela)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  VALENCIA -- Pembalap MotoGP Spanyol Marc Marquez menunggangi motor Ducati saat tes pascamusim di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Valencia, Spanyol, Senin (28/11/2023).

Marc Marquez sudah menandatangani kontrak dengan Gresini Racing mulai musim depan. Di Ricardo Tormo, Baby Alien langsung menjajal motor Desmosedici GP23 yang akan dipakai pada musim depan.

Tes Valencia juga ditandai dengan perpindahan para pembalap ke tim baru. Maverick Vinales yang masih setia di Aprilia Racing berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 29,924 detik.

Marc Marquez pembalap yang baru pindah ke Gresini Ducati dari Repsol Honda itu berhasil menjadi yang tercepat kedua dengan waktu terpaut 0,298 detik.

 

sumber : EPA-EFE/Danny Vela
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement