Kamis 30 Nov 2023 17:03 WIB

Talkshow Hutan Wakaf: Meningkatkan Dukungan untuk Solusi Iklim dari Masyarakat

Diskusi tersebut rangkaian dari acara peluncuran Mosaic .

Rep: Thoudy Badai/ Red: Tahta Aidilla

Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia, Bambang Brodjonegoro (kedua kiri), Head of Business Development Indonesia Stock Exchange, Ignatius Denny Wicaksono (kedua kanan), Ketua Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLPHB) Aisyiyah, Rahmawati Husein (kanan) didampingi moderator Aldy Permana (kiri) berfoto bersama usai sesi kedua talkshow Hutan Wakaf di Jakarta, Kamis (30/11/2023). Talkshow tersebut mengangkat tema Meningkatkan Dukungan untuk Solusi Iklim dari Masyarakat Khususnya dalam Pembiayaan Iklim yang Inovatif. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara peluncuran Mosaic sekaligus Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia, Bambang Brodjonegoro saat sesi kedua talkshow Hutan Wakaf di Jakarta, Kamis (30/11/2023). Talkshow tersebut mengangkat tema Meningkatkan Dukungan untuk Solusi Iklim dari Masyarakat Khususnya dalam Pembiayaan Iklim yang Inovatif. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara peluncuran Mosaic sekaligus Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia, Bambang Brodjonegoro (kedua kiri), Head of Business Development Indonesia Stock Exchange, Ignatius Denny Wicaksono (kedua kanan), Ketua Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLPHB) Aisyiyah, Rahmawati Husein (kanan) didampingi moderator Aldy Permana (kiri) saat sesi kedua talkshow Hutan Wakaf di Jakarta, Kamis (30/11/2023). Talkshow tersebut mengangkat tema Meningkatkan Dukungan untuk Solusi Iklim dari Masyarakat Khususnya dalam Pembiayaan Iklim yang Inovatif. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara peluncuran Mosaic sekaligus Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLPHB) Aisyiyah, Rahmawati Husein saat sesi kedua talkshow Hutan Wakaf di Jakarta, Kamis (30/11/2023). Talkshow tersebut mengangkat tema Meningkatkan Dukungan untuk Solusi Iklim dari Masyarakat Khususnya dalam Pembiayaan Iklim yang Inovatif. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara peluncuran Mosaic sekaligus Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia, Bambang Brodjonegoro (kiri), Head of Business Development Indonesia Stock Exchange, Ignatius Denny Wicaksono (tengah) dab Ketua Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLPHB) Aisyiyah, Rahmawati Husein (kanan) saat sesi kedua talkshow Hutan Wakaf di Jakarta, Kamis (30/11/2023). Talkshow tersebut mengangkat tema Meningkatkan Dukungan untuk Solusi Iklim dari Masyarakat Khususnya dalam Pembiayaan Iklim yang Inovatif. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara peluncuran Mosaic sekaligus Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Head of Business Development Indonesia Stock Exchange, Ignatius Denny Wicaksono saat sesi kedua talkshow Hutan Wakaf di Jakarta, Kamis (30/11/2023). Talkshow tersebut mengangkat tema Meningkatkan Dukungan untuk Solusi Iklim dari Masyarakat Khususnya dalam Pembiayaan Iklim yang Inovatif. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara peluncuran Mosaic sekaligus Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia, Bambang Brodjonegoro (tengah), Head of Business Development Indonesia Stock Exchange, Ignatius Denny Wicaksono (kanan) didampingi moderator Aldy Permana (kiri) saat sesi kedua talkshow Hutan Wakaf di Jakarta, Kamis (30/11/2023). Talkshow tersebut mengangkat tema Meningkatkan Dukungan untuk Solusi Iklim dari Masyarakat Khususnya dalam Pembiayaan Iklim yang Inovatif. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara peluncuran Mosaic sekaligus Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia, Bambang Brodjonegoro , Head of Business Development Indonesia Stock Exchange, Ignatius Denny Wicaksono (kedua kanan), Ketua Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLPHB) Aisyiyah, Rahmawati Husein didampingi moderator Aldy Permana  saat sesi kedua talkshow Hutan Wakaf di Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Talkshow tersebut mengangkat tema Meningkatkan Dukungan untuk Solusi Iklim dari Masyarakat Khususnya dalam Pembiayaan Iklim yang Inovatif.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara peluncuran Mosaic sekaligus Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023.

 

sumber : Republika/Thoudy Badai
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement