Rabu 06 Dec 2023 22:15 WIB

Hari Kelima Pencarian Korban Hilang Bencana Longsor di Humbahas

Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap 10 korban yang masih hilang..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas SAR menggunakan alat berat menyingkirkan material batu akibat bencana tanah longsor di Desa Simangulampe, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Rabu (6/12/2023). Memasuki hari ke lima, Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap 10 korban yang masih dinyatakan hilang akibat musibah banjir dan tanah longsor yang melanda kawasan tersebut. (FOTO : Antara/FransiscoCarollio)

Kondisi Desa Simangulampe yang terlihat hancur akibat bencana longsor di Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Rabu (6/12/2023). Memasuki hari ke lima, Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap 10 korban yang masih dinyatakan hilang akibat musibah banjir dan tanah longsor yang melanda kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/nz

inline

REPUBLIKA.CO.ID,HUMBANG HASUNDUTAN -- Petugas SAR menggunakan alat berat menyingkirkan material batu akibat bencana tanah longsor di Desa Simangulampe, Humbang Hasundutan, Sumatra Utara, Rabu (6/12/2023).

Memasuki hari kelima, tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap 10 korban yang masih dinyatakan hilang akibat musibah banjir dan tanah longsor yang melanda kawasan tersebut.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement