Ahad 10 Dec 2023 18:32 WIB

Drama Kemenangan Atalanta Mengalahkan AC Milan

Tim berjuluk Rossoneri itu kalah dengan skor tipis 2-3.

Red: Tahta Aidilla

Charles De Ketelaere dari Atalanta (kanan) dan Theo Hernandez dari AC Milan berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan AC Milan, di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Ahad, (9/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : Stefano Nicoli/LaPresse via AP)

Teun Koopmeiners dari Atalanta mencetak gol setelah gol 2-1 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta BC dan AC Milan, di Bergamo, Ahad (9/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA)

Luis Muriel dari Atalanta mencetak gol 3-2 ke gawang kiper Milan Mike Maignan (kiri) pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta BC dan AC Milan, di Bergamo, Italia, Ahad (9/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA)

Olivier Giroud dari AC Milan merayakan gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan AC Milan, di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Ahad, (9/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : Stefano Nicoli/LaPresse via AP)

Olivier Giroud dari AC Milan (kanan) menyundul bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan AC Milan, di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Ahad, (9/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BERGAMO. --  Kesebelasan Atalanta melawan AC Milan dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia, di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Ahad, (9/12/2023)dini hari WIB.

Tim berjuluk Rossoneri itu kalah dengan skor tipis 2-3. AC Milan harus bermain dengan 10 pemain di penghujung laga seusai kapten tim, Davide Calabria mendapatkan kartu merah.


sumber : EPA-EFE, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement