Kamis 21 Dec 2023 19:45 WIB

Closing Ceremony Berkah Seru Muamalat

Lebih dari 25 ribu nasabah Bank Muamalat berpartisipasi dalam program berhadiah itu..

Red: Yogi Ardhi

SEVP Retail Banking PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Dedy Suryadi Dharmawan (tengah) mencoba motor hadiah untuk pemenang program Berkah Seru Muamalat didampingi oleh Head of Retail Funding & Transaction Bank Muamalat Agus Andipratama Amir (kiri) dan Corporate Secretary Bank Muamalat Hayunaji (kanan) di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (21/12). (FOTO : Dok Republika )

Sebanyak lebih dari 25 ribu nasabah berpartisipasi dalam program berhadiah Berkah Seru Muamalat. (FOTO : Dok Republika )

Berkah Seru Muamalat yang digelar sejak 1 Mei hingga 31 Oktober 2023 bagi nasabah pengguna kartu Shar-E Debit Muamalat. (FOTO : Dok Republika )

Program ini menghasilkan total transaksi belanja sebanyak lebih dari 643 ribu transaksi. (FOTO : Dok Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lebih dari 25 ribu nasabah Bank Muamalat berpartisipasi dalam program berhadiah Berkah Seru Muamalat yang digelar oleh PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Program yang dimulai sejak 1 Mei hingga 31 Oktober 2023 bagi nasabah pengguna kartu Shar-E Debit Muamalat ini menghasilkan total transaksi belanja sebanyak lebih dari 643 ribu transaksi.

SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, program Berkah Seru memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan jumlah transaksi selama enam bulan periode program jika dibandingkan dengan pertumbuhan transaksi pada periode yang sama tahun lalu. Hal ini menunjukkan bahwa program ini berhasil meningkatkan animo nasabah untuk bertransaksi menggunakan kartu Shar-E Debit Muamalat.

"Program ini merupakan wujud apresiasi kepada nasabah setia Bank Muamalat. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang berpartisipasi dan selamat kepada para pemenang. Mudah-mudahan semakin banyak nasabah Bank Muamalat yang bertransaksi menggunakan kartu Shar-E Debit Muamalat ke depannya,” ujarnya, Kamis (21/12/2023).

Sebanyak tujuh orang pemenang motor Yamaha Lexi 125 STD dari tujuh region Bank Muamalat telah ditetapkan berdasarkan volume transaksi tertinggi menggunakan kartu Shar-E Debit Muamalat pada tanggal 22 November 2023 dengan disaksikan oleh pejabat dari Kementerian Sosial dan notaris. CL

 

 

sumber : Dok Repubilka
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement