Kamis 21 Dec 2023 22:25 WIB

Konsolidasi Tim Pemenangan Anies-Muhaimin

Anies dan Muhaimin bertemu dengan Timnas Pemenangan Amin dan partai pendukung .

Red: Mohamad Amin Madani

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) menyanyikan yel-yel penyemangat dalam konsolidasi Tim Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin) di Jakarta, Kamis (21/12/2023). Dalam kesempatan tersebut Anies dan Muhaimin bertemu dengan para petinggi Timnas Pemenangan Amin dan jajaran pimpinan partai-partai pendukung mereka untuk mengkonsolidasikan strategi menghadapi Pemilu 2024. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (kelima kiri) dan Muhaimin Iskandar (kedua kiri) bersama pendukungny berdoa saat konsolidasi Tim Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin) di Jakarta, Kamis (21/12/2023). Dalam kesempatan tersebut Anies dan Muhaimin bertemu dengan para petinggi Timnas Pemenangan Amin dan jajaran pimpinan partai-partai pendukung mereka untuk mengkonsolidasikan strategi menghadapi Pemilu 2024. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) menyanyikan yel-yel penyemangat dalam konsolidasi Tim Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin) di Jakarta, Kamis (21/12/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut Anies dan Muhaimin bertemu dengan para petinggi Timnas Pemenangan Amin dan jajaran pimpinan partai-partai pendukung mereka untuk mengkonsolidasikan strategi menghadapi Pemilu 2024. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement