Jumat 22 Dec 2023 09:13 WIB

Real Madrid Menang Tipis 1-0 Lawan Alaves, Raih Puncak Klasemen

Real Madrid naik ke puncak klasemen menggusur Girona yang memiliki nilai sama.

Red: Tahta Aidilla

Para pemain Real Madrid merayakan kemenangannya pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Alaves dan Real Madrid di stadion Mendizorroza di Vitoria-Gasteiz, Spanyol, Jumat (22/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Ricardo Larreina)

Ruben Duarte (kanan) dari Deportivo Alaves berebut bola dengan pemain Real Madrid Lucas Vazquez selama pertandingan sepak bola LaLiga antara Deportivo Alaves dan Real Madrid, di Vitoria, Basque Country, Spanyol, Jumat (22/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/L. Rico)

Lucas Vazquez dari Real Madrid menghibur Antonio Blanco dari Alaves selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Alaves dan Real Madrid di stadion Mendizorroza di Vitoria-Gasteiz, Spanyol, Jumat (22/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Ricardo Larreina)

Andoni Gorosabel dari Alaves (kiri) mengontrol bola di depan Rodrygo dari Real Madrid saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Alaves dan Real Madrid di stadion Mendizorroza di Vitoria-Gasteiz, Spanyol, Jumat (22/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Ricardo Larreina)

Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti (tengah) memberikan instruksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Alaves dan Real Madrid di stadion Mendizorroza di Vitoria-Gasteiz, Spanyol, Jumat (22/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Ricardo Larreina)

Antonio Rudiger dari Real Madrid (tengah) dan Jude Bellingham dari Real Madrid merayakan kemenangan mereka pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Alaves dan Real Madrid di stadion Mendizorroza di Vitoria-Gasteiz, Spanyol, Jumat (22/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Ricardo Larreina)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  VITORIA-- Pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Alaves dan Real Madrid di stadion Mendizorroza di Vitoria-Gasteiz, Spanyol, Jumat (22/12/2023) dini hari WIB.

Real Madrid dengan poin 45 pun berhak naik ke puncak klasemen, menggusur Girona yang memiliki nilai sama. Sementara itu, Alaves kini tercecer di peringkat 16 dengan poin 16.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement