Rabu 27 Dec 2023 09:03 WIB

Sempat Tertinggal, Manchester United Bangkit dan Menang Atas Aston Villa

Manchester United sempat tertinggal 0-2 saat laga baru berjalan 26 menit..

Red: Mohamad Amin Madani

Rasmus Hojlund dari Manchester United (tengah) merayakan gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (27/12/2023). (FOTO : AP Photo/Martin Rickett)

Ollie Watkins dari Aston Villa (kiri) melompat untuk melakukan sundulan dengan Kobbie Mainoo dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (27/12/2023). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Leander Dendoncker dari Aston Villa mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (27/12/2023). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Marcus Rashford dari Manchester United (kanan) gagal mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (27/12/2023). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Bruno Fernandes dari Manchester United mendapat kartu kuning saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (27/12/2023). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Manchester United bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk mengalahkan Aston Villa 3-2 di Old Trafford, Rabu (27/12/2023).

Hasil kemenangan tersebut sangat dibutuhkan oleh Erik ten Hag setelah empat pertandingan tanpa kemenangan atau bahkan satu gol pun. Dan gol tersebut sangat dibutuhkan oleh pemain senilai 72 juta poundsterling, Hojlund, yang telah menjalani 16 pertandingan tanpa mencetak gol di kompetisi domestik, meski menyelesaikan kampanye buruk MU di Liga Champions sebagai pencetak gol terbanyak mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement