Jumat 29 Dec 2023 21:30 WIB

Kunjungan Ganjar dari Pasar Hingga Silaturahmi ke Habib Syech

Ganjar Pranowo juga menghadiri peluncuran program SMK gratis di Lapangan Pule..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Tahta Aidilla

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo (kanan) berbincang dengan Ulama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf (kiri) saat berkunjung ke kediamannya di Kota Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Dalam agenda kampanye di Surakarta, Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk bersilaturahim ke Habib Syech. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan gagasannya saat menghadiri peluncuran program SMK gratis bagi keluarga miskin di Lapangan Pule, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Pada kesempatannya, Ganjar Pranowo menyampaikan gagasannya terkait komitmen untuk program SMK gratis untuk keluarga tidak mampu sebagai upaya mengatasi kemiskinan dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui sektor pendidikan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat menghadiri peluncuran program SMK gratis bagi keluarga miskin di Lapangan Pule, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Pada kesempatannya, Ganjar Pranowo menyampaikan gagasannya terkait komitmen untuk program SMK gratis untuk keluarga tidak mampu sebagai upaya mengatasi kemiskinan dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui sektor pendidikan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Warga berswafoto bersama calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo berbincang saat melakukan kunjungan ke Pasar Kota Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Dalam kunjungan tersebut, Ganjar Pranowo mendengarkan aspirasi warga sekaligus memantau harga komoditas pangan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengambil gambar awak media saat beristirahat di kediaman Ulama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf saat berkunjung di Kota Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Dalam agenda kampanye di Surakarta, Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk bersilaturahim ke Habib Syech. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Suasana kediaman ulama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf saat kedatangan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo ke kediamannya di Kota Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Dalam agenda kampanye di Surakarta, Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk bersilaturahim ke Habib Syech. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo berbincang dengan pedagang saat melakukan kunjungan ke Pasar Kota Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Dalam kunjungan tersebut, Ganjar Pranowo mendengarkan aspirasi warga sekaligus memantau harga komoditas pangan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo berbincang dengan pedagang saat melakukan kunjungan ke Pasar Kota Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Dalam kunjungan tersebut, Ganjar Pranowo mendengarkan aspirasi warga sekaligus memantau harga komoditas pangan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WONOGIRI -- Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke Pasar Kota Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Kunjungannya mendengarkan aspirasi warga dipasar sekaligus memantau harga komoditas pangan.

Ganjar Pranowo juga menghadiri peluncuran program SMK gratis di Lapangan Pule, dalam pertemuan itu menyampaikan gagasannya terkait komitmen untuk program SMK gratis untuk keluarga tidak mampu sebagai upaya mengatasi kemiskinan dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui sektor pendidikan.

Pada malam harinya agenda kampanye di Surakarta, Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Habib Syech.

 

sumber : Republika/Thoudy Badai
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement