Selasa 02 Jan 2024 09:20 WIB

Liverpool Menang, Salah Bawa ke Puncak Klasemen

Liverpool berada di puncak klasemen dengan torehan 45 poin.

Red: Tahta Aidilla

Penyerang Liverpool Mohamed Salah saat gagal mengeksekusi penalti ke gawang Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Selasa (2/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Sven Botman dari Newcastle, kiri, berebut bola dengan pemain Liverpool Darwin Nunez selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Newcastle, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa (2/1/2024). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Penggemar Liverpool bernyanyi dan mengangkat syal sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Newcastle, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa (2/1/2024). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Luis Diaz (kanan) dari Liverpool dilanggar sehingga menghasilkan penalti saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool FC dan Newcastle United di Liverpool, Inggris,Selasa (2/1/2024). (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN )

Cody Gakpo dari Liverpool (Kiri) dan Ibrahima Konate dari Liverpool (kanan) bereaksi usai pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool FC dan Newcastle United di Liverpool, Inggris, Selasa (2/1/2024). (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL  --  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Newcastle, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa (2/1/2024).

Pertandingan berakhir dengan skor 4-2 atas kemenangan Liverpool.

Mohamed Salah mencetak dua gol di laga ini (49’), termasuk satu gol dari titik putih (86’). Dua gol lainnya dicetak oleh Curtis Jones (74’) dan Cody Gakpo (78’). Newcastle dihasilkan oleh oleh Alexander Isak (54’) dan Sven Botman (81’).

Dengan hasil ini Liverpool berada di puncak klasemen dengan torehan 45 poin. Newcastle tertahan di peringkat ke-9 dengan 29 poin.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement