Kamis 04 Jan 2024 08:38 WIB

Pertandingan Ketat Atletico, Gol Martin Jadi Kemenangan Girona

Girona berhasil menang dramatis dengan skor 4-3 .

Red: Tahta Aidilla

Axel Witsel (kiri) dari Atletico Madrid beraksi melawan Savio Moreira (tengah) dari Girona pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Girona FC dan Atletico Madrid, di Girona, Spanyol, Kamis (4/1/2023) dini hari WIB.. (FOTO : EPA-EFE/DAVID BORRAT)

Striker Atletico Madrid Alvaro Morata (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol 3-3 pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Girona FC dan Atletico Madrid, di Girona, Spanyol, Kamis (4/1/2023)dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Siu Wu)

Striker Atletico Madrid Alvaro Morata (tengah) mencetak gol 3-3 pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Girona FC dan Atletico Madrid, di Girona, Spanyol, Kamis (4/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Siu Wu)

Ivan Martin (kiri) dari Girona merayakan keberhasilan mengalahkan Atletico Madrid dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Girona, Kamis (3/1/2024) dini hari WIBJanuari 2024. . (FOTO : EPA-EFE/Siu Wu)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  GIRONA. --  Pertandingan Girona vs Atletico Madrid dalam laga Laliga digelar di Stadion Montilivi, Girona, Spanyol, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.

Girona berhasil menang dramatis yang dibuat Ivan Martin tembakan kaki kiri, yang membuat bola bersarang di pojok gawang pada masa injury time babak kedua.

Pertandingan berakhir skor 4-3 atas Atletico Madrid. Hasil tersebut kembali menyamakan poin dengan Real Madrid. Kedua tim sama-sama mengoleksi 48 poin.

 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement