Sabtu 06 Jan 2024 21:51 WIB

Terendam Banjir, BPBD Tangsel Evakuasi 40 Anak di Panti Asuhan

Panti asuhan tersebut telah terendam banjir sejak Jumat (5/1).

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas BPBD Tangerang Selatan mengevakuasi warga Panti Asuhan Aria Putra di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (6/1/2024). Panti asuhan tersebut telah terendam banjir sejak Jumat (5/1) akibat intensitas hujan tinggi dan meluapnya saluran air, sementara sekitar 40 anak asuh dievakuasi ke tempat yang lebih aman. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Dua anak berusaha mengeluarkan air dari dalam ruangan saat banjir di Panti Asuhan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (6/1/2024). Panti asuhan tersebut telah terendam banjir sejak Jumat (5/1) akibat intensitas hujan tinggi dan meluapnya saluran air, sementara sekitar 40 anak asuh dievakuasi ke tempat yang lebih aman. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGSEL Petugas BPBD Tangerang Selatan mengevakuasi warga Panti Asuhan Aria Putra di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (6/1/2024). Panti asuhan tersebut telah terendam banjir sejak Jumat (5/1) akibat intensitas hujan tinggi dan meluapnya saluran air, sementara sekitar 40 anak asuh dievakuasi ke tempat yang lebih aman. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement