Ahad 07 Jan 2024 07:05 WIB

Dramatis! Inter Menang karena Verona Gagal Eksekusi Penalti

Gol tambahan Inter baru datang saat injury time babak kedua.

Red: Tahta Aidilla

Davide Frattesi dari Inter Milan, kanan, merayakan bersama Lautaro Martinez setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Hellas Verona di Stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (6/1/2024). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Lautaro Martinez (Kiri) dari Inter Milan berebut bola dengan Michael Folorunsho dari Verona selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Fc Inter dan Verona di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Sabtu (6/1/2024). (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Alessandro Bastoni dari Inter Milan, kanan, dan Milan Duric dari Verona berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Hellas Verona di Stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (6/1/2024). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Marko Arnautovic dari Inter Milan, tengah, mencoba mencetak gol saat kiper Verona Lorenzo Montipo (kiri) melakukan penyelamatan saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Hellas Verona di Stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (6/1/2024). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Thomas Henry dari Verona mencetak penalti melawan kiper Inter Milan Yann Sommer selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Fc Inter dan Verona di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Sabtu (6/1/2024). (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN. --  Pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan menjamu Hellas Verona di stadion Giuseppe Meazza di di Stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (6/1/2024).

Inter Milan unggul lebih dulu pada menit ke-13 lewat gol Lautaro Martinez hingga turun minum babak Pertama.

Drama terjadi di babak kedua, berawal dari Hellas Verona yang mampu mengejutkan dengan gol menyamai kedudukan yang dicetak Thomas Henry pada menit ke-73.

Gol tambahan Inter baru datang saat injury time babak kedua berjalan tiga menit. Davide Frattesi berhasil membobol gawang Verona.

Drama selanjutnya terjadi pada menit ke-90+8. Eksekusi penalti Henry hanya membentur tiang gawang, Inter Milan akhirnya menang 2-1 atas Verona.

 

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement