Kamis 21 Dec 2023 10:30 WIB

Liverpool Pesta Gol Hadapi West Ham, Lolos ke Semifinal Carabao Cup

Liverpool menang telak 5-1.

Red: Tahta Aidilla

Curtis Jones dari Liverpool merayakan gol ke-5 timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Liverpool dan West Ham United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Vladimir Coufal dari West Ham (kiri) dan Dominik Szoboszlai dari Liverpool berebut bola saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Liverpool dan West Ham United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Mohamed Salah dari Liverpool mengejar bola saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Liverpool dan West Ham United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Curtis Jones dari Liverpool (kiri) menantang Jarrod Bowen dari West Ham pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Liverpool dan West Ham United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Curtis Jones dari Liverpool (ketiga dari kiri) bersiap menendang bola untuk mencetak gol ke-5 timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Liverpool dan West Ham United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Kostas Tsimikas dari Liverpool (kiri) dan Vladimir Coufal dari West Ham menyundul bola saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Liverpool dan West Ham United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL. --  Pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Liverpool dan West Ham United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB.

Liverpool melaju ke semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup setelah menang telak, 5-1.

sumber : AP Photo/Jon Super
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement