Senin 08 Jan 2024 07:05 WIB

Napoli Diganjar Kartu Merah, Torino Menang 3-0

Pasquale Mazzocchi diganjar kartu merah .

Red: Tahta Aidilla

Alessandro Buongiorno dari Torino dan Giacomo Raspadori (kiri) dari Napoli beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs SSC Napoli di Stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Ahad (7/1/2024). (FOTO : EPA-EFE/Alessandro Di Marco)

Ivan Ilic dari Torino dan Matteo Politano (tengah) dari Napoli beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs SSC Napoli di Stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, Ahad (7/1/2024). (FOTO : EPA-EFE/Alessandro Di Marco)

Valentino Lazaro dari Torino dan Giovanni Di Lorenzo dari Napoli beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs SSC Napoli di Stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, Ahad (7/1/2024). (FOTO : EPA-EFE/Alessandro Di Marco)

Nikola Vlasic dari Torino bersorak setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs SSC Napoli di Stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, Ahad (7/1/2024). (FOTO : EPA-EFE/Alessandro Di Marco)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN--  Pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs SSC Napoli di Stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, Ahad (7/1/2024).

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-43. Pada babak kedua, Napoli harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-50, seusai Pasquale Mazzocchi diganjar kartu merah langsung akibat menekel Valentino Lazaro.

Tembakan jarak jauh Nikola Vlasic menambah gol pada menit ke-66 dan Alessandro Buongiorno berhasil menambah koleksi dengan menyudul kegawang Napoli, skor pertandingan bertahan 3-0 hingga akhir. 

 

sumber : EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement