Sabtu 13 Jan 2024 23:07 WIB

Chelsea Menang Tipis atas Fulham 1-0

Satu-satunya gol diperoleh Cole Palmer dari titik penalti.

Red: Tahta Aidilla

Armando Broja dari Chelsea berusaha merebut bola saat Tosin Adarabioyo dari Fulham dan kiper Bernd Leno terlihat selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Fulham di London, Inggris, Sabtu (13/1/2024). (FOTO : EPA)

Penjaga gawang Chelsea Djordje Petrovic menyelamatkan tembakan dari pemain Fulham Raul Jimenez selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Fulham di London, Inggris, Sabtu (13/1/2024). (FOTO : EPA)

Pemain Chelsea Raheem Sterling dilanggar karena penalti oleh Issa Diop dari Fulham selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Fulham di London, Inggris, Sabtu (13/1/2024). (FOTO : EPA)

Pemain Chelsea Cole Palmer (kanan) merayakan gol 1-0 bersama rekan satu timnya saat pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Fulham di London, Inggris, Sabtu (13/1/2024). (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   LONDON. --  Pertandingan Liga Inggris Chelsea melawan Fulham di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (13/1/2024) malam WIB.

Chelsea sukses memetik kemenangan 1-0 atas Fulham dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, satu-satunya gol dimasukan Cole Palmer dari titik penalti pada penghujung babak pertama.

The Blues naik ke posisi kedelapan klasemen Premier League dengan perolehan 31 poin.

sumber : EPA-EFE/DANIEL HAMBURY
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement