Senin 15 Jan 2024 15:35 WIB

Pemandu Lagu Meninggal, Jadi Korban Kebakaran Karaoke Di Tegal

Kebakaran tempat hiburan malam yang diduga arus pendek listrik .

Red: Tahta Aidilla

Petugas membawa barang-barang saat evakuasi korban kebakaran tempat hiburan malam di Tegal, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024). Dinas Kesehatan Kota Tegal menyebutkan kebakaran tempat hiburan malam yang diduga arus pendek listrik tersebut mengakibatkan enam korban yang merupakan pemandu lagu meninggal dan sembilan orang dirawat di RSUD Kardinah akibat sesak napas. (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

Petugas mengangkut hewan peliharaan yang mati saat evakuasi korban kebakaran tempat hiburan malam di Tegal, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024). Dinas Kesehatan Kota Tegal menyebutkan kebakaran tempat hiburan malam yang diduga arus pendek listrik tersebut mengakibatkan enam korban yang merupakan pemandu lagu meninggal dan sembilan orang dirawat di RSUD Kardinah akibat sesak napas. (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   TEGAL. --  Evakuasi korban kebakaran tempat hiburan malam di Tegal, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024).

Dinas Kesehatan Kota Tegal menyebutkan kebakaran tempat hiburan malam yang diduga arus pendek listrik tersebut mengakibatkan enam korban yang merupakan pemandu lagu meninggal dan sembilan orang dirawat di RSUD Kardinah akibat sesak napas.

sumber : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement