Senin 15 Jan 2024 16:16 WIB

Pemprov DKI Gelar Pasar Sembako Murah

500 paket sembako sebagai upaya membantu masyarakat dengan harga lebih rendah.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga antre saat digelarnya pasar sembako (sembilan bahan pokok) murah di Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (15/1/2024). Kegiatan yang diadakan Pemprov DKI Jakarta itu menyediakan 500 paket sembako sebagai upaya membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga lebih rendah. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

Petugas Satpol PP (kiri) menggunakan pengeras suara untuk mengatur antrean warga saat digearnya pasar sembako (sembilan bahan pokok) murah di Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (15/1/2024). Kegiatan yang diadakan Pemprov DKI Jakarta itu menyediakan 500 paket sembako sebagai upaya membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga lebih rendah. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/nym. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Antrean saat digelarnya pasar sembako (sembilan bahan pokok) murah di Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (15/1/2024).

Kegiatan yang diadakan Pemprov DKI Jakarta itu menyediakan 500 paket sembako sebagai upaya membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga lebih rendah.

sumber : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement