Ahad 28 Jan 2024 13:00 WIB

Didampingi Surya Paloh dan JK, Anies Ikuti Kampanye Akbar di Bandung

Anies melakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan budayawan Bandung.

Red: Edwin Dwi Putranto

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (kanan) bersma Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (tengah) dan mantan Wapres Jusuf Kalla mengikuti kampanye akbar Partai Nasdem di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat, Ahad (28/1/2024). Dalam kampanye akbar di Kota Bandung tersebut, Anies Baswedan juga bersilaturahim dengan tokoh agama dan budayawan Bandung. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyapa pendukungnya saat kampanye akbar Partai Nasdem di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat, Ahad (28/1/2024). Dalam kampanye akbar di Kota Bandung tersebut, Anies Baswedan juga bersilaturahim dengan tokoh agama dan budayawan Bandung. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan mantan Wapres Jusuf Kalla mengikuti kampanye akbar Partai Nasdem di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat, Ahad (28/1/2024). Dalam kampanye akbar di Kota Bandung tersebut, Anies Baswedan juga bersilaturahim dengan tokoh agama dan budayawan Bandung. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement